Saturday 7 June 2014

Tell About Ahn Jae Hyun

Entah kenapa, akhir-akhir ini gue lagi suka banget liat aktor satu ini. Namanya Ahn Jae Hyun. Salah satu aktor korea yang memulai debutnya sebagai model. 

Sebenarnya, pertama kali gue liat doi tuh waktu liat MV K.Will "Please Don't" yang doi bintangi bareng Dasom Sistar dan Seo In Guk. Tetapi gue masih anggap doi biasa-biasa aja. Malah akting Seo In Guk lebih menyita perhatian gue. Terus waktu doi tampil lagi di MV nya Sistar19, doi memang keliatan lebih menonjol dengan image cool-nya itu. Lalu doi ikut membintangi "My Love From The Star" bareng Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun, image cool-nya itu semakin kuat (?). Terus mulai deh gue suka liat doi gitu.


Memang sih, wajah doi tuh tampak lebih muda dari umurnya. Awalnya gue gak nyangka ternyata doi lebih tua 1 tahun dari Kim Soo Hyun. Doi kelahiran tahun 1987 sedangkan Kim Soo Hyun lahir tahun 1988. Tapi bukan berarti gue bilang Kim Soo Hyun tua ya. Hanya saja doi tampak masih anak sekolahan gitu. 


Nah, pas di drama "My Love From The Star" itu, doi memang berperan sebagai siswa sekolahan yang cukup populer tapi sikapnya agak dingin. Jadi doi itu jarang senyum. Memang sih karakter itu cocok banget sama penampilan doi. 

  

Pas lagi googling, ketemu foto doi yang lagi tersenyum tipis gitu. Ternyata doi lumayan manis juga >_<. Eh, gak lumayan ding, manis buanget malah!


Walaupun memang doi tampak lebih keren kalau tampang serius kayak gini...


Kayak gini...



Atau ini...


Doi juga keren bingits kalo lagi pake kacamata kayak gini...


Doi tuh emang 100% cakep, manis, imut, plus keren. Pokoknya gak bosan deh liatin doi >_<


Gue mendukung banget karir aktor satu ini. Gue harap someday doi bakal jadi pemeran utama dalam drama. 


Ahn Jae Hyun, tetap semangat, tetap berkarya, fighting!!!


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...