Thursday 17 July 2014

Masa Lalu


Kepada masa lalu

Aku ingin melupakanmu

Menghapusmu dari jejak hidupku

Berusaha tak melihatmu

Atau berpura-pura tak memperdulikanmu


Namun entah mengapa

Kau semakin menghantui setiap langkahku

Membuat langkahku semakin berat dari hari ke hari

Dan perasaan yang berselimut kesedihan tak kunjung pergi

Sungguh aku ingin berlari

Berlari ke tempat dimana kau tidak akan menemukanku

Namun aku tak dapat melakukannya

Karna sampai kapanpun kau akan selalu mengiringi setiap langkahku

Menghantui dan terus menggores pedih

Hingga aku tak bisa bertahan lagi

Dan hidup dalam penyesalan selamanya

Tapi aku ingin mengubahnya

Aku ingin menempatkanmu di belakang

Hingga aku dapat melihatmu setiap aku menoleh

Sebagai peringatan

Agar aku tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan

Sebagai pelajaran berharga

Agar aku dapat menjalani hidup dengan lebih baik

Dan sebagai teman Yang selalu menemani setiap langkahku...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...