Friday 26 October 2012

About Kang Ha Neul

Guys, drama korea To The Beautiful You memang gak bisa dilupain gitu aja. Kali ini aku mau ngebahas tentang salah satu pemainnya yang dari ujung rambut sampai ujung kaki itu kelihatan laki banget.. Yups, that's Kang Ha Neul (berperan sebagai Min Hyeon Jae).


Awalnya, aku suka aja liat tatapan matanya yang tajam, gayanya yang cuek, dan ekspresi-ekspresi kerennya di drama TTYB itu. Kayak gini nih...


Nah, pas browsing2 di Mr.Google, baru nyadar ternyata dia tuh pernah main di salah satu drama korea berjudul Supermom yang sempat kutonton dulu. Emang aku suka sama karakternya di drama itu juga karna rada-rada mirip sama karakter Naoki dalam dorama jepang (Itazura Na Kiss)...


Ini nih doi waktu di Supermom...


Nah, waktu di drama itu doi memang masih rada-rada chubby2 unyu gitu :D.
Maklumlah sedang dalam masa pertumbuhan, hehehe...
But, he is still handsome *_*



Dari wikipedia, aku tau kalo nama aslinya sebenernya tuh Kim Ha Neul, doi kelahiran tahun 1990. Seumuran dong sama aku,hehehe...


Tepatnya pada tanggal 21 Februari 1990, zodiaknya Pisces...


Memang sih dalam drama TTBY, doi tuh jarang senyum, tampangnya serius mulu karna gak mau dikalah saing sama Kang Tae Joo (Choi Minho). But, sekali senyum, doi tuh maaaaaniiiiiiiiiisssssss banget! 



Aku benar khaaaan... doi tuh manis! Apalagi kalo lagi senyum lepas kayak gini...






Sometimes... i think he looks like Eli (U-Kiss) and Se7en...


But, he is something...



That's it...
Sedikit review tentang Kang Ha Neul, i hope you like it!
Aku sangat mendukung karier aktor satu ini. Aku pikir doi bakal jadi penerusnya Won Bin oppa, hehehe..

Kang Ha Neul, Fighting!
I will always support you!!!















2 comments:

Anonymous said...

Kita sama, i love him too :)

fellisacoy said...

haiii kakkk aku mau tau dong nonton supermom nya di mana karna mau banget nonton dia waktu masi imut2 hihi tengkyuuu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...