Monday 6 October 2014

How Did I Fall In Love With Luhan


Soal paling sulit yang pernah kukerjakan bukan soal matematika, fisika, atau kimia. Tapi soal memilih bias diantara 12 (eh, sekarang 11 ding) member EXO. Well, EXO adalah idol grup korea yang debut tahun 2012 lalu. And lo tau gak, awalnya gue gak terlalu memperhatikan perkembangan grup ini. Gue cukup tau kalo mereka di asuh SM Entertainment dan berjumlah 12 orang. Tapi siapa aja personilnya, gue cuma masa bodo. Gue cuman tau satu personil yang paling menonjol waktu debut, itu adalah Kai. Soalnya dance doi paling bagus diantara semuanya. Dan parahnya, waktu itu gue malas liat mereka karena saking banyaknya dan gak bisa bedain satu sama lain. Karna menurut gue, mereka semua mirip-mirip gitu.

But, seiring popularitas EXO yang semakin melambung berkat lagu ‘Wolf’ dan ‘Growl’, gue pun mulai mencari tahu informasi tentang grup satu ini. Walaupun gue sempet heran juga pas tahu kalo ternyata fans mereka sudah berjubel banyaknya. Gue pun mulai tau nama-nama mereka. Mulai dari Kai, D.O., Suho, Chanyeol, Sehun, dan Baekhyun dari EXO-K dan Luhan, Chen, Xiumin, Lay, Tao, dan Kris dari EXO-M. Gue awalnya paling suka sama Chanyeol, soalnya doi seorang rapper yang keren sekaligus ganteng bingitz. Gue pun mulai mengoleksi video-video doi dari youtube yang membuktikan kalo doi gak cuman bisa nge-rap, tapi juga bisa nyanyi, akting, dan main alat musik gitar dan drum. Tetapi kemudian, gue berpaling sama member yang awalnya paling gue gak suka, yaitu Luhan. Ya, awalnya gue pikir nih cowok terlalu feminim untuk jadi cowok karna wajahnya yang cantik. Jadi, gue kurang bersimpati sama doi. But, lama-kelamaan, gue jadi berpikir kalo diantara semua member EXO, doi tuh ketawanya yang paling lepas, alias ikhlas, dan gak dibuat-buat. Eits, maksud gue member lain pun ketawanya gak dibuat-buat juga. Tapi gue suka aja liat doi ketawa. Kayaknya gak ada beban gitu. So, mulailah gue mencari tahu tentang doi. Ternyata doi adalah member paling populer di China. Pantes aja. Nah, gue pun mulai menonton reality show mereka yang berjudul ‘EXO Showtime’ dari youtube. Dari situ, gue tahu kalo kepribadian Luhan itu ternyata manly banget. Doi juga jago olahraga. Dan kelihatan keren banget kalo lagi olahraga gitu. Bertambahlah kekaguman gue sama doi. Gue pun sudah memantapkan diri(?) menjadi fans doi. Hahay!

Begitulah perjalanan(?) gue menemukan idola gue, Luhan. Well, gue suka sama semua member EXO dan mendukung mereka 100%. Tapi, tetap aja gue paling suka sama Luhan dan lebih merhatiin doi dibanding yang lain. Jujur aja, gue belum pernah segini sukanya sama satu idola. Dulu gue pernah suka juga sama Rain waktu gue nonton dramanya yang berjudul Full House. Tapi gak sampai separah ini. Tau gak, gue tiap hari menyempatkan waktu hanya untuk menonton video doi. Video-video yang fokus ke doi aja. Gue nonton berulang-ulang tiap hari tapi gak pernah bosan. Entah kenapa, gue juga gak tau. Gue cukup merasa bahagia dan terhibur dengan melihat doi. Melihat foto doi, mendengar suara doi, atau tingkah doi membuat gue merasa senang. Namun, tak dapat gue pungkiri, doi sudah menjadi satu pelarian dari masalah-masalah yang gue hadapi. Hanya dengan melihat doi, gue bisa melupakan masalah serta kesedihan yang gue alami.

Entah sampai kapan ini akan berlanjut, gue juga gak bisa memastikan. Karena gue memang orangnya gampang berubah gitu. Tapi, sampai detik ini, doi masih menjadi idola gue nomor satu. Fighting Luhan! I Love You So Much! love struck




No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...