Wednesday 19 March 2014

Believe, and your dreams will be come true...


Entah apa namanya, tetapi sebuah kejadian yang di luar dugaan membuatku sadar. Semua berawal dari sebuah tulisan. Pada tanggal 25 Januari 2014 lalu, aku menulis tentang mimpiku ingin menjadi guru. Kalian bisa membacanya lagi di sini.
Pada saat aku menuliskan tentang hal itu, niatku benar-benar ingin menjadi guru. Aku memang menulisnya dengan sungguh-sungguh dengan harapan suatu saat aku bisa mencapai impianku tersebut. Tepat setelah aku memposting tulisan itu, seorang guru pamong di tempat PPL-ku dulu menelpon. Padahal sudah satu tahun lamanya saya tidak berkomunikasi dengan beliau. Tetapi tiba-tiba ia menelpon lalu menanyakan kabarku. Ujung-ujungnya beliau memintaku untuk menggantikan beliau mengajar selama beberapa minggu karena ia ada keperluan di luar kota. Alhasil, saya menyanggupi hal tersebut. Dengan perasaan senang bercampur kaget, saya mulai mempersiapkan materi pelajaran yang akan kuajarkan kepada murid-murid nanti.

Kejadian ini telah membuka mataku. Saat kita benar-benar percaya impian kita, impian tersebut pasti akan terwujud. Atau paling tidak, Tuhan akan membukakan jalan-Nya agar kita bisa mencapai impian itu. Memang untuk mencapai impian itu tidaklah mudah. Mungkin kita harus melewati jalan yang tajam dan berliku. Tetapi jika kita terus percaya dan pantang menyerah, maka impian itu akan terwujud.



Believe, and your dreams will be come true...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...