Saturday 17 November 2012

My dream is...


Semalam, di hari yang sama saat aku menulis blog tentang "The Power of Love", aku bermimpi. Di dalam mimpiku ada seseorang. Aku tak ingat wajahnya. Aku pun tak ingat suaranya. Yang kuingat, dia adalah seorang pria yang mengenakan jas putih, berdiri, dan menungguku. Dalam mimpiku, aku melalui begitu banyak hal untuk bisa menemuinya. Aku berlari begitu jauh untuk bisa mencapainya. Dan saat aku sudah menemuinya, perassanku sangat bahagia. Aku sendiri heran, aku sungguh tidak mengingat seperti apa rupanya, maupun suaranya. Tapi aku ingat perasaanku saat itu. Aku sangat bahagia. Seperti aku akan hidup bersamanya bahagia selamanya. Aku ingat aku mencintai orang itu. Aku sangat mencintainya dan sangat bahagia karena akhirnya dia bersamaku. Dan gambar terakhir yang bermain dalam mimpiku adalah saat aku yang mengenakan gaun putih dan dia mengenakan setelan jas putih berfoto bersama keluargaku, dengan senyum yang mengembang di wajah kami. Sampai aku terbangun dan sadar kalau aku hanya bermimpi.
Aku tidak tahu apa arti dari mimpi ini. Namun, mimpi ini membuatku ingin menjalani hidup lebih baik lagi. Seperti telah menerima aliran semangat, aku ingin menjalani hidupku dengan lebih baik. Aku ingin menjadi wanita yang lebih baik. Menjalani hidup dengan baik. Sehingga dapat mengakhirinya dengan baik pula....





No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...