Sunday 23 November 2014

[T] Katakan Padanya



Katakan padanya, aku baik-baik saja

Aku makan dengan baik

Aku belajar dengan baik

Aku mengerjakan semua tugas dengan baik




Katakan padanya, aku bahagia

Aku berkumpul dengan teman-temanku

Mengobrol dan saling menghibur

Aku berkumpul dengan keluargaku

Bercerita dan bercanda ria



Katakan padanya, aku tidak apa-apa

Aku masih bisa tertawa

Aku masih bisa berlari

Mengejar impian dan harapan

Menjadi seseorang yang lebih baik



Hah...

Katakan padanya, semua itu bohong

Aku tidak baik-baik saja

Aku tidak bahagia

Setiap hari kulalui penuh derita

Derita karena rindu

Yang entah bagaimana aku harus menghilangkannya

Tak ada satupun berjalan sesuai keinginanku

Aku muak

Aku benci hidupku

Karena itu

Cepatlah datang

Datang menjemputku

Agar kita dapat bersama-sama lagi

Di surga...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...